Jumat, 03 Desember 2010

I LOVE YOU FOREVER

Maaf ku telah menyakitimu
Bukan ku sengaja lakukan semua itu
Akupun tak mampu khianati hatiku
Aku yang tak mampu membendung rasa ini,
Rasa yang takkan pernah ku buang dari hatiku
Karna sampai saat ini pun aku masih sayang kamu
Aku tak tahu apa ku bisa menahan semua ini
Aku hanya ingin kamu percaya padaku
Itu sudah cukup untukku
Sungguh begitu besar rasa sayangku padamu
Namun ku tak mampu menolak takdir itu
Andai kau tahu
Disini aku pun menangis pilu
Tak mampu menahan begitu sakitnya hatiku
Sungguh ku tulus mencintai dan menyayangimu
Sampai kapanpun, sampai kapanpun dan sampai kapanpun
Kini ku telah berada di antara jurang
Aku pun tak mampu lagi bertahan
Hingga ku harus pergi jauh dari hidupmu selamanya
Terkadang kita harus merelakan kebahagiaan kita
Demi kebahagiaan orang lain
Ku ‘kan tetap slalu cinta dan sayang ke kamu
Walau seandainya aku tak bisa bersatu denganmu
Jaga diri kamu baik-baik
I LOVE YOU FOREVER

2 komentar:

  1. yang sabar ya,.,.,.
    serahkan semua kepada sang Khalik
    manusia hanya bisa berusaha
    Tuhan yang menentukan segalanya,.,

    BalasHapus
  2. MATI BERSAMA MIMPI


    Aku tidak akan pernah menemukan cinta
    seindah cintaku padamu
    Bagiku kau adalah semua yang sangat aku inginkan di dunia

    Di saat malam semakin dingin
    Di saat bintang tidak hadir
    Kau di sini bersamaku
    menghangatkanku-setidaknya hatiku-
    menerangi hidupku
    untuk kembali menapaki kehidupan

    Semua begitu indah
    Saat-saat bersamamu
    Namun kau kini bagai satu cerita misteri
    menghilang bersama kata-kata yang tersimpan dalam diari

    Menunggumu
    sepiku sendiri
    di tengah perasaanku yang berkecamuk
    Aku selalu yakin
    Kamu akan kembali
    Kembali dalam hidupku
    Mewarnai emosiku
    dan… akhirnya

    Kaupun mati selamanya
    Bersama mimpi-mimpiku
    mimpi kita

    BalasHapus